Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT. AKR Corporindo Tbk Jakarta

Della Yulischa
28 Des 2017, 07:50 WIB Last Updated 2017-12-28T02:27:03Z

Lowongan Kerja PT. AKR Corporindo Tbk Jakarta

PT AKR Corporindo Tbk
PT. AKR Corporindo Tbk adalah sebuah penyedia jasa untuk solusi rantai suplai yang terintegrasi. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang mendistribusikan dan memperdagangkan bahan bakar dan bahan kimia dasar. Perusahaan ini juga bergerak di bidang jasa logistik, dan manufaktur sorbitol dan juga bahan-bahan perekat. Melalui beberapa anak perusahaan, perusahaaan ini juga beroperasi dalam bidang pertambangan batubara, infrastruktur dan manufaktur. Sejak tahun 1980an, perusahaan ini telah membangun infrastruktur logistik seperti terminal-terminal tangki dan gudang-gudang massal untuk menyimpan dan mendistribusikan bahan-bahan kimia dasar di beberapa pelabuhan besar di Indonesia, memperkuat kompetensinya dalam bisnis distribusi.
Jl. Panjang No.5, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530

Lowongan Kerja PT. AKR Corporindo Tbk Januari 2018 
Saat ini PT. AKR Corporindo Tbk membuka lowongan kerja terbaru Januari 2018 untuk lulusan SMA Sederajat dengan kualifikasi persyaratan dan posisi sebagai barikut. Semoga informasi loker ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan.

Operator SPBKB
Persyaratan
  • Pendidikan minimal SMK Teknik dan Akuntansi
  • Usia 18 - 25 tahun
  • Bersedia ditempatkan di daerah Jakarta Utara (Kapuk Raya)
Dengan mengetahui posisi dan persyaratan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. AKR Corporindo Tbk pada bulan Januari 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud. Dikirim melalui situs Jobstreet sebelum tanggal 17 Januari 2018

Iklan

iklan