Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT. Sika Indonesia Cileungsi Bogor

Della Yulischa
29 Des 2017, 12:56 WIB Last Updated 2017-12-29T06:12:37Z
Lowongan Kerja PT. Sika Indonesia Cileungsi Bogor
PT. Sika Indonesia
PT. Sika Indonesia dikenal erat hubungannya dengan industri konstruksi dan bangunan di Indonesia. Ini karena Sika merupakan produsen aneka 'suplemen' untuk beton: adukan semen dan pasir. Baik suplemen pengeras, perekat, antibocor, dan lain-lain. Dari sekedar suplemen untuk industri konstruksi, produk Sika sekarang makin banyak hadir sebagai produk untuk umum di berbagai toko material maupun depo bahan bangunan. Mulai dari semen instant, pelapis anti bocor, lem keramik, pengisi nat keramik, dan sebagainya. PT Sika Indonesia terlahir dengan nama PT Sika Nusa Pratama pada 1987, sebagai perusahaan kimia konstruksi. Baru pada 2003 perusahaan berdarah Swiss ini berganti nama menjadi PT Sika Indonesia. Tahun ini pula PT Sika Indonesia memindahkan kantor pusatnya ke pabriknya yang ada di Cileungsi, Bogor. Adapun produk Sika sendiri konon sudah masuk Indonesia sejak 1960-an. Berbagai produknya, terutama penguat beton, menempel erat di berbagai gedung di Indonesia.
Jl. Raya Cibinong - Bekasi Km.20, Limusnunggal, Cileungsi, Limus Nunggal, Cileungsi, Bogor, West Java 16820

Lowongan Kerja PT. Sika Indonesia Januari 2018
Saat ini PT. Sika Indonesia membuka lowongan kerja terbaru Januari 2018 untuk lulusan SMA Sederajat dengan kualifikasi persyaratan dan posisi sebagai barikut. Semoga informasi loker ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan.

Operator Produksi
Persyaratan
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Disiplin, loyal dan memiliki kesehatan yang baik
  • Memahami prosedur operasional mesin dan alur kerja produksi
  • Aktif, inisiatif, cekatan, teliti dan mampu bekerja secara teamwork
  • Bertanggung jawab

Teknisi QA & RnD
Persyaratan
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan SMA IPA
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Disiplin, loyal dan memiliki kesehatan yang baik

Dengan mengetahui posisi dan persyaratan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. Sika Indonesia pada bulan Januari 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud. Dikirim melalui pos / diantar langsung ke alamat dibawah ini

Human Resource Department
PT. Sika Indonesia
Jl. Raya Cibinong - Bekasi Km 20, Limusnungga, Cileungsi, Bogor 16820

Iklan

iklan