Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) 2020

Karyawan Pabrik
31 Okt 2020, 21:14 WIB Last Updated 2020-11-01T05:51:16Z

PT Bintang Toedjoe merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang berlokasi di Pulogadung Jakarta Timur. Kali ini admin kasih info lowongan kerja di PT Bintang Toedjoe Pulogadung, bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi loker PT Bintang Toedjoe terbaru ini pastinya akan bermanfaat bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan.

Profil PT Bintang Toedjoe


PT. Bintang Toedjoe bergerak dalam bidang consumer goods dan OTC. PT Bintang Toedjoe merupakan salah satu anak perusahaan terbesar dari PT Kalbe Farma Group, yang notabene merupakan perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. PT Bintang Toedjoe masuk dalam Divisi Kesehatan Konsumen Group Kalbe bersama dengan unit bisnis Sakafarma dan OTC (Over The Counter).

Bintang Toedjoe sendiri didirikan pada tanggal 29 April 1946. Pada saat itu Tan Jun She bersama dengan menantunya yang bernama Tjia Pu Tjien dan Hioe On Tjan ingin mendirikan sebuah perusahaan farmasi yang kemudian diberi nama Bintang Toedjoe. Nama Bintang Toedjoe sendiri muncul karena terinspirasi dari anak Tan Jun yang berjumlah tujuh orang.

Alamat PT Bintang Toedjoe

Alamat PT Bintang Toedjoe Pulogadung
Jl. Jenderal Ahmad Yani No.2, RT.3/RW.13,
Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210

Email PT Bintang Toedjoe

Email PT Bintang Toedjoe
recruitment@b7leap.com
bіntаng7@bіntаng7.соm

Website PT Bintang Toedjoe


www.bintang7.com

Produk PT Bintang Toedjoe


Produksi PT Bintang Toedjoe - Bintang Toedjoe bergabung dengan Kalbe Group pada tahun 1985. Produk yang dikembangkan oleh perusahaan ini antara lain Komix, Puyer 16, serta Bintang Todjoe Masuk Angin.

Selain obat – obatan, PT Bintang Toedjoe memproduksi minuman energi yaitu Extra Joss. Sejak awal PT Bintang Toedjoe telah memfokuskan bisnisnya untuk kesejahteraan masyarakat.

Hingga bergabung dengan Perusahaan Kalbe perusahaan ini pun masih berkomitmen untuk menyediakan produk-produk inovatif dan berkualitas, dalam jangkauan oleh orang-orang biasa, untuk kehidupan yang lebih produktif dan bermakna.

Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe

PT Bintang Toedjoe Career Saat ini PT Bintang Toedjoe kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk kamu yang tertarik mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Berikut informasi posisi dan persyaratan yang harus di penuhi.

Posisi :
Oреrаtоr Prоdukѕі / Warehouse
Persyaratan:
1. Uѕіа 18-25 Tаhun
2. Pеndіdіkаn SMA/SMK Sеdеrаjаt
3. Bеlum mеnіkаh
4. Mеmрunуаі SIM C jіkа mеmbаwа mоtоr
5. Mеmіlіkі реngаlаmаn kеrjа ѕеbаgаі Stаff administrasi / Oреrаtоr Produksi / Operator Warehouse menjadi nіlаі tambah
6. Mеmрunуаі реngаlаmаn kеrjа dіреruѕаhааn fаrmаѕі / FMCG mеnjаdі nіlаі tаmbаh
7. Bеrѕеdіа bеkеrjа dengan sistem shift dаn mеnjаlаnі mаѕа mаgаng

Cara Melamar Kerja PT Bintang Toedjoe

Cara melamar kerja ke PT Bintang Toedjoe - PT Bintang Toedjoe 2020 membuka lowongan kerja melalui Jobstreet. Silahkan di coba apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan Loker PT Bintang Toedjoe hari ini. Silahkan apply melalui form pendaftaran berikut.


Pendaftaran :
Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Cikarang silahkan kirim CV terbaru via web berikut:

Lamar disini
Close date : 25 November 2020.

Demikian info lowongan kerja Bekasi PT Kalbe Farma Tbk tersebut. Informasi lowongan kerja dan rekrutmen lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website.

Jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan update informasi loker setiap harinya : Instagram : @lokerpabrik

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Iklan

iklan