Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Mei 2020

Karyawan Pabrik
23 Apr 2020, 08:06 WIB Last Updated 2020-04-23T01:07:01Z

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk merupakan perusahaan yang terletak di Gunung Putri dan Citeureup Bogor. Kali ini admin kasih info lowongan kerja di PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Bogor, bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi lowongan PT Darya-Varia Laboratoria Tbk 2020 ini pastinya akan bermanfaat bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan.


Profil PT Darya-Varia Laboratoria Tbk


PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Karyawan

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk ("Darya-Varia atau Perusahaan") adalah perusahaan farmasi yang telah lama berdiri di Indonesia, beroperasi sejak tahun 1976. Setelah menjadi perusahaan terbuka pada tahun 1994, Perusahaan mengakuisisi PT Pradja Pharin (Prafa) di tahun 1995, dan terus mengembangkan berbagai produk Obat Resep dan Consumer Health. Pada Juli 2014, Darya-Varia bergabung (merger) dengan Prafa.

Darya-Varia mengoperasikan dua fasilitas manufaktur kelas dunia di Gunung Putri dan Citeureup, Bogor, keduanya memiliki sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) ASEAN. Kedua pabrik tersebut fokus memproduksi produk-produk Perusahaan serta memberikan jasa toll manufacturing untuk pelaku nasional dan multinasional baik untuk pasar lokal maupun ekspor.

Pabrik Darya-Varia di Gunung Putri, Bogor, memiliki spesialisasi dalam produksi kapsul gelatin lunak dan produk-produk cair, sementara Pabrik Darya-Varia di Citeureup, Bogor, memiliki spesialisasi dalam produksi injeksi steril dan produk padat. Perusahaan juga melakukan toll manufacturing dengan perusahaan afiliasinya​. Pada 2013, Perusahaan memperoleh sertifikat halal untuk kapsul NATUR-E dan HOBAT, produk gelatin yang mengandung unsur hewani, merupakan sertifikasi halal produk suplemen yang pertama untuk perusahaan farmasi di Indonesia.

1. Alamat PT Darya-Varia Laboratoria Tbk

Alamat Kantor Pusat PT Darya-Varia Laboratoria Tbk
South Quarter, Tower C, 18th -19th Floor
Jl. R.A. Kartini, Kav.8
Jakarta 12430

Alamat PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Plant Gunung Putri
Jl. Mercedes Benz No.105
Cicadas, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16964

Alamat PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Plant Citeureup
Jl. Lanbau, Karang Asem Barat
Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810

2. Email PT Darya-Varia Laboratoria Tbk

Email Rekrutmen PT Darya-Varia Laboratoria Tbk
fitriani.sakina@darya-varia.com

3. Website PT Darya-Varia Laboratoria Tbk

Website Resmi PT Darya-Varia Laboratoria Tbk
www.darya-varia.com

4. Produk PT Darya-Varia Laboratoria Tbk

Produksi PT Darya-Varia Laboratoria Tbk - PT Darya-Varia Laboratoria Tbk membuat berbagai macam obat, vaksin dan produk-produk kesehatan.
PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Gunung Putri memroduksi kapsul gelatin lunak dengan merek-merek terkenalnya, NATUR-E, yang memiliki bentuk yang unik.

Selain kapsul gelatin lunak, Darya-Varia juga memproduksi produk cair dan semi padat. Darya-Varia memproduksi suplemen makanan cair dan produk OTC. Merek terkenal yang didistribusikan di pasar lokal dan afiliasinya adalah Paratusin, Naprex, Biogesic Syrup, dan Syrup Enervon-C.

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Citeureup memiliki keistimewaan dalam memproduksi produk steril injeksi dan produk padat volume rendah.

Back to Top ↑

Lowongan Kerja PT Darya-Varia Laboratoria Tbk

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Karir Saat ini PT Darya-Varia Laboratoria Tbk kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk kamu yang tertarik mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Berikut informasi posisi dan persyaratan yang harus di penuhi.

Utіlіtу Tесhnісіаn
Kuаlіfіkаѕі :
1. Pеndіdіkаn mіnіmаl SMK Tata Udаrа/Tеknіk Lіѕtrіk/Elеktrоnіkа Induѕtrі
2. Uѕіа 19 - 30 tаhun
3. Memiliki реngаlаmаn 1 tаhun dіbіdаng уаng sama
4. Pеnеmраtаn Gunung Putri Bоgоr

Back to Top ↑

Persyaratan dokumen :

1. Lamaran dan CV lengkap
2. Scan KTP
3. Scan Ijazah
4. Scan SKHUN
5. Scan Transkrip Nilai
6. Scan NPWP
7. Scan Kartu Kuning (Opsional)
8. Scan Surat Keterangan Sehat
9. Scan Kartu Keluarga
10. Scan SKCK
11. Scan Paklaring (jika ada)
12. Scan Sertifikat (jika ada)

Back to Top ↑

Cara Melamar Kerja PT Darya-Varia Laboratoria Tbk

Cara melamar kerja ke PT Darya-Varia Laboratoria Tbk - PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Bogor membuka lowongan kerja melalui email PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. Silahkan di coba apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan Loker PT Darya-Varia Laboratoria Tbk hari ini. Silahkan apply sesuai email berikut.

Pendaftaran :
Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi Lowongan Kerja PT Darya-Varia Laboratoria Tbk silahkan kirim CV terbaru via email berikut:

ismawati.saleha@darya-varia.com

Subjek email : Utility Technician
Proses rekrutmen PT Darya-Varia Laboratoria Tbk tidak dipungut biaya apapun !!!

Back to Top ↑

Demikian info Lowongan Kerja Bogor PT Darya-Varia Laboratoria Tbk tersebut. Informasi lowongan kerja dan rekrutmen lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website.

Jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan update informasi loker setiap harinya : Instagram : @lokerpabrik

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Iklan

iklan