Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Dian Swastatika Sentosa Tbk Karawang

Karyawan Pabrik
19 Feb 2020, 10:12 WIB Last Updated 2020-02-19T03:12:10Z

PT Dian Swastatika Sentosa Tbk merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Pindodeli 1 Karawang. Kali ini admin kasih info lowongan kerja di PT Dian Swastatika Sentosa Tbk Karawang, bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi lowongan PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSS) ini pastinya akan bermanfaat bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan.


Profil PT Dian Swastatika Sentosa Tbk


PT Dian Swastatika Sentosa Tbk atau dikenal juga dengan DSS adalah sebuah perusahaan ternama yang bergerak dalam beberapa sektor seperti pembangkit listrik, penambangan dan perdagangan batubara, perdagangan grosir, multimedia, dan infrastruktur di Indonesia.

Melalui empat lini bisnisnya, PT DSS dan anak perusahaannya menghasilkan produk dan layanan seperti tenaga listrik, batubara, pupuk, pestisida, bahan kimia, TV berbayar dan layanan internet serta infrastruktur BTS.

PT Dian Swastatika Sentosa Tbk mempunyai beberapa lokasi usaha yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia dan berkantor pusat di Sinar Mas Land Plaza, Jakarta Pusat.

1. Alamat PT Dian Swastatika Sentosa Tbk

Alamat PT Dian Swastatika Sentosa Tbk Karawang
Kawasan Industri Terpadu Indonesia Cina Kav No.43
Desa Nagasari Kec, Serang Baru Kab, Bekasi 17330

2. Email PT Dian Swastatika Sentosa Tbk

Email Rekrutmen PT Dian Swastatika Sentosa Tbk
recruitment@dss.co.id

3. Website PT Dian Swastatika Sentosa Tbk

Website Resmi PT Dian Swastatika Sentosa Tbk
www.dssa.co.id

Back to Top ↑

Lowongan Kerja PT Dian Swastatika Sentosa Tbk

PT Dian Swastatika Sentosa Tbk Karir Saat ini PT Dian Swastatika Sentosa Tbk kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk kamu yang tertarik mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Berikut informasi posisi dan persyaratan yang harus di penuhi.

Posisi : Operator
Kualifikasi :
1. Pria
2. Usia 19 – 28 tahun
3. Pendidikan minimal SMA/SMK jurusan Teknik Mesin/Kimia
4. Sehat Jasmani dan Rohani
5. Penempatan DSS Unit 1 Karawang

Back to Top ↑

Persyaratan dokumen :

1. Surat Lamaran Kerja
2. Daftar Riwayat Hidup (CV)
3. Pas foto ukuran 3×4 (2 lembar)
4. Fotocopy Ijazah terakhir
5. Fotocopy Transkrip Nilai
6. Fotocopy KTP

Back to Top ↑

Cara Melamar Kerja PT Dian Swastatika Sentosa Tbk

Cara melamar kerja ke PT Dian Swastatika Sentosa Tbk - PT Dian Swastatika Sentosa Tbk membuka lowongan kerja melalui email PT Dian Swastatika Sentosa Tbk. Silahkan di coba apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan Loker PT Dian Swastatika Sentosa Tbk hari ini. Silahkan apply sesuai link berikut.

Pendaftaran :
Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi Lowongan Kerja PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSS) silahkan kirim CV terbaru via email berikut:

recruitment@dss.co.id
Subjek email : OPERATOR
Proses rekrutmen PT Dian Swastatika Sentosa Tbk tidak dipungut biaya apapun !!!

Back to Top ↑

Demikian info Lowongan Kerja Karawang PT Dian Swastatika Sentosa Tbk tersebut. Informasi lowongan kerja dan rekrutmen lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website.

Jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan update informasi loker setiap harinya : Instagram : @lokerpabrik

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Iklan

iklan