Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Frina Lestari Nusantara Bekasi 2020

Karyawan Pabrik
17 Feb 2020, 08:48 WIB Last Updated 2020-02-17T01:48:15Z

PT Frina Lestari Nusantara merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Greenland International Industrial Center (GIIC) Cikarang Bekasi. Kali ini admin kasih info lowongan kerja di PT Frina Lestari Nusantara Deltamas Cikarang, bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi lowongan PT Frina Lestari Nusantara Cikarang ini pastinya akan bermanfaat bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan.


Profil PT Frina Lestari Nusantara


Pabrik PT Frina Lestari Nusantara

PT Frina Lestari Nusantara (FLN) adalah produsen terkemuka produk plastik dan poliuretan (PU) di Indonesia dan di seluruh Asia Tenggara. Kemampuan manufaktur PT Frina Lestari Nusantara GIIC meliputi cetakan tiup ekstrusi plastik, cetakan kompresi akrilik, cetakan injeksi plastik dan cetakan injeksi poliuretan, dan proses pembentukan vakum.

Produk-produk tersebut selanjutnya dapat dikombinasikan dengan logam, kaca, atau kayu. FLN juga menawarkan proses finishing tambahan termasuk garis cat otomatis, pengamplasan, buffing, bending, pengelasan, dan perakitan untuk menciptakan produk jadi yang siap dikirim untuk pelanggan.

1. Alamat PT Frina Lestari Nusantara

Alamat PT Frina Lestari Nusantara Cikarang
Kawasan Greenland International Industrial Center (GIIC)
Blok AF No. 1 Kota Deltamas
Nagasari - Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17330

2. Email PT Frina Lestari Nusantara

Email Rekrutmen PT Frina Lestari Nusantara
desy@fln.co.id

3. Website PT Frina Lestari Nusantara

Website Resmi PT Frina Lestari Nusantara
www.fln.co.id

4. Produk PT Frina Lestari Nusantara

Produksi PT Frina Lestari Nusantara - PT Frina Lestari Nusantara adalah produsen terkemuka produk plastik dan poliuretan (PU) di Indonesia dan di seluruh Asia Tenggara.

PT Frina Lestari Nusantara mengkhususkan diri dalam produksi plastik dan poliuretan menggunakan proses Extrusion Blow Molding, Vacuum Forming, Compression Molding, Toy Production Processes, Plastic Injection Molding dan Plastic Paintline.

Produk-produk PT FLN diproduksi secara massal dan dipasarkan lewat agen tunggal pemegang hak merk kendaraan bermotor. PT FLN merupakan pemasok utama bagi perusahaan mobil seperti PT Indomobil Suzuki, PT Astra Honda Motor, PT Tiga Berlian Mitsubishi Motors, PT Astra Daihatsu, PT Isuzu, PT Ford Indonesia dan PT Astra Toyota.

Back to Top ↑

Lowongan Kerja PT Frina Lestari Nusantara

PT Frina Lestari Nusantara Karir Saat ini PT Frina Lestari Nusantara kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk kamu yang tertarik mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Berikut informasi posisi dan persyaratan yang harus di penuhi.

Operator (QC, PPIC Warehouse Crusher, Painting)
Kualifikasi :
1. Pria/Wanita
2. Usia maksimal 25 tahun
3. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat semua jurusan
4. Tinggi badan Pria minimal 160cm
5. Tinggi badan Wanita minimal 155cm
6. Tidak buta warna
7. Sehat jasmani dan rohani
8. Siap bekerja shift
9. Mampu bekerja dalam tim

Back to Top ↑

Persyaratan dokumen :

1. Lamaran dan CV lengkap
2. Scan KTP
3. Scan Ijazah
4. Scan SKHUN
5. Scan Transkrip Nilai
6. Scan NPWP
7. Scan Kartu Kuning (Opsional)
8. Scan Surat Keterangan Sehat
9. Scan Kartu Keluarga
10. Scan SKCK
11. Scan Paklaring (jika ada)
12. Scan Sertifikat (jika ada)

Back to Top ↑

Cara Melamar Kerja PT Frina Lestari Nusantara

Cara melamar kerja ke PT Frina Lestari Nusantara - PT Frina Lestari Nusantara 2020 membuka lowongan kerja melalui email PT Frina Lestari Nusantara. Silahkan di coba apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan Loker PT Frina Lestari Nusantara hari ini. Silahkan apply sesuai email berikut.

Pendaftaran :
Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Frina Lestari Nusantara Kawasan GIIC silahkan kirim CV terbaru via email berikut:

desy@fln.co.id
Subjek email : Lamaran Kerja - Operator Produksi
Proses rekrutmen PT Frina Lestari Nusantara tidak dipungut biaya apapun !!!

Back to Top ↑

Demikian info lowongan kerja Cikarang PT Frina Lestari Nusantara tersebut. Informasi lowongan kerja dan rekrutmen lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website.

Jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan update informasi loker setiap harinya : Instagram : @lokerpabrik

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Iklan

iklan