Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya (a Kalbe Company) 2021

Karyawan Pabrik
8 Des 2020, 21:52 WIB Last Updated 2020-12-13T14:25:21Z

PT Hexpharm Jaya Laboratories merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Industri Delta Silicon 1 Cikarang. Kali ini admin kasih info lowongan kerja di PT Hexpharm Jaya Laboratories Cikarang, bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi lowongan PT Hexpharm Jaya Laboratories Bekasi Jawa Barat ini pastinya akan bermanfaat bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan.

Profil PT Hexpharm Jaya Laboratories


PT Hexpharm Jaya Laboratories Karyawan

PT. Hexpharm Jaya Laboratories, yang lebih dikenal dengan sebutan HJL adalah salah satu perusahaan di Indonesia yang berfokus dalam hal pemasaran dan pengembangan di bidang obat-obatan.

PT Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company) merupakan anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk yang masuk dalam kategori 20 perusahaan farmasi terbesar di Indonesia. Berlokasi di Cikarang Selatan, Bekasi.

Alamat PT Hexpharm Jaya Laboratories

Alamat PT Hexpharm Jaya Laboratories Cikarang
Kawasan Industri Delta Silicon 1
Jl. Angsana Raya Blok A3 No. 1
Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

Email PT Hexpharm Jaya Laboratories

Email Rekrutmen PT Hexpharm Jaya Laboratories
Admin.RecruitmentBO@hexpharmjaya.com

Website PT Hexpharm Jaya Laboratories

Website Resmi PT Hexpharm Jaya Laboratories
www.hexpharmjaya.com

Produk PT Hexpharm Jaya Laboratories

Produksi PT Hexpharm Jaya Laboratories - PT Hexpharm Jaya dengan produksi berbagai macam obat-obatannya akan terus memenuhi kebutuhan obat di pelosok Indonesia.

Perusahaan ini bergerak di bidang produksi serta marketing bat generik. Obat generik yang diproduksi PT HJL antara lain, Bisoprolol 5mg, Amoxcilin, Meloxicam 15 mg, Lansoprazole 30 mg.

Proses produksi obat di perusahaan yang berlokasi di Kawasan Industri Delta Silicon 1 ini melalui tahapan – tahapan sebagai berikut; Super Mixer Granulator dan Fluid Bed Dryer, Tableting Machine, Coating Machine, Stripping Maching, dan blistering Machine.

Perusahaan sudah mengantongi sertifikat OHSAS 18001:2015 dan ISO 14001:2015 yang mana sudah pasti perusahaan berkomitmen terhadap Kesehatan, Keselamatan Kerja dan juga Lingkungan.

Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories

PT Hexpharm Jaya Laboratories Karir Saat ini PT Hexpharm Jaya Laboratories kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk kamu yang tertarik mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Berikut informasi posisi dan persyaratan yang harus di penuhi.

Posisi : Inѕресtоr QA аtаu QC
Pеrѕуаrаtаn:
1. Pеndіdіkаn SMK/ D3 Fаrmаѕі
2. Dіutаmаkаn уаng menyukai pekerjaan tеntаng dоkumеn dаn lаbоrаtоrі
3. Mаmрu bеrkоmunіkаѕі dengan bаіk, іnіѕіаtіf dаn аnаlіѕіѕ
4. Bеrѕеdіа bеkеrjа dеngаn ѕіѕtеm ѕhіft
5. Pоѕіѕі ѕеdаng bеrаdа dі wilayah Jаbоdеtаbеk
6. Bеrѕеdіа dіtеmраtkаn dі Kаwаѕаn Induѕtrі Lірро Cіkаrаng

Persyaratan dokumen (Pdf):

1. Lamaran dan CV lengkap
2. Scan KTP
3. Scan Ijazah
4. Scan SKHUN
5. Scan Transkrip Nilai
6. Scan NPWP
7. Scan Kartu Kuning (Opsional)
8. Scan Surat Keterangan Sehat
9. Scan Kartu Keluarga
10. Scan SKCK
11. Scan Paklaring (jika ada)
12. Scan Sertifikat (jika ada)

Cara Melamar Kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories

Cara melamar kerja ke PT Hexpharm Jaya Laboratories - PT Hexpharm Jaya Cikarang membuka lowongan kerja melalui situs Jobstreet. Silahkan di coba apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan Loker PT Hexpharm Jaya Laboratories hari ini. Silahkan apply sesuai alamat berikut.

Pendaftaran :
Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories (a Kalbe Company) silahkan kirim CV terbaru via Web berikut:

Lamar disini

Demikian info Lowongan Kerja Bekasi PT Hexpharm Jaya Laboratories tersebut. Informasi lowongan kerja dan rekrutmen lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website.

Jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan update informasi loker setiap harinya : Instagram : @lokerpabrik

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Iklan

iklan