Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT NGK Busi Indonesia Ciracas

Karyawan Pabrik
10 Feb 2020, 21:27 WIB Last Updated 2020-02-12T13:59:26Z


PT NGK Busi Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang berlokasi di Jl. Raya Jakarta - Bogor tepatnya di daerah Ciracas Jakarta Timur.

Kali ini admin kasih info lowongan kerja di PT NGK Busi Indonesia DKI Jakarta, bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi loker PT NGK Busi Indonesia terbaru ini pastinya akan bermanfaat bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan.


Profil PT NGK Busi Indonesia

PT NGK Busi Indonesia adalah sebuah perusahaan manufaktur ternama yang memfokuskan diri pada industri pembuatan komponen otomotif.

PT NGK Busi Indonesia merupakan Perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) Jepang yang berada dibawah naungan NGK Spak Plug Co., LTD.

Tidak hanya di Indonesia, perusahaan asal Jepang ini juga memiliki cabang di berbagai negara lainnya seperti Australia, Brazil, Kanada, India, Korea dan beberapa negara lainnya.

Di Indonesia, NGK Busi telah memulai berproduksi sejak 1978 dan memiliki pabrik yang terletak di daerah Ciracas, Jakarta Timur.

1. Alamat PT NGK Busi Indonesia

Alamat PT NGK Busi Indonesia
Jl. Raya Jakarta-Bogor No.KM.26,6, RW.4
Ciracas, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13740

2. Email PT NGK Busi Indonesia

Email PT NGK Busi Indonesia
admin.recruitment@ngkbusi.com

3. Website PT NGK Busi Indonesia

Email PT NGK Busi Indonesia
https://www.ngkbusi.com/

4. Produk PT NGK Busi Indonesia

Produk PT NGK Busi Indonesia
PT NGK Busi Indonesia Jl Raya Bogor Produk utama PT NGK Busi Indonesia adalah Spark Plug atau yang biasa disebut Busi dan komponen pendukungnya yaitu NGK Spark Plug Caps yang merupakan komponen penting kendaraan.

Busi NGK yang dijual di Indonesia itu ada beberapa jenis. Secara umum, jenis busi NGK dimulai dari busi standar berbahan nikel, G-Power, Iridium, Laser Iridium dan Laser Platinum. Namun secara kategori market ada 7 (Nickel standar, Platinum GPower, Iridium IX, Laser platinum, Laser Iridium, Iri series terbagi menjadi 3 yaitu Iriway, Iritop, Irimac dan Racing competition).

Responsive Grid Image
Responsive Grid Image
Responsive Grid Image
Responsive Grid Image
Responsive Grid Image
Responsive Grid Image

Back to Top ↑

Lowongan Kerja PT NGK Busi Indonesia

PT NGK Busi Indonesia Career Saat ini PT NGK Busi Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk kamu lulusan SMK yang tertarik mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai Delivery Man. Berikut informasi posisi dan persyaratan yang harus di penuhi.

Berikut kualifikasi untuk melamar posisi "Delivery Man" dari PT NGK Busi Indonesia Jakarta :

Posisi : Delivery Man
Kualifikasi :
1. Pria
2. Usia maksimal 35 tahun
3. Pendidikan SMA/SMK sederajat
4. Wajib memiliki SIO Forklift yang masih aktif
5. Mudah bergaul dan beradaptasi
6. Memiliki pengetahuan mengenai warehouse/pergudangan lebih disukai
7. Mengetahui rute Karawang Bekasi dan Pulogadung

Back to Top ↑

Persyaratan dokumen :

1. Lamaran dan CV lengkap
2. Scan KTP
3. Scan Ijazah
4. Scan SKHUN
5. Scan Transkrip Nilai
6. Scan NPWP
7. Scan Kartu Kuning (Opsional)
8. Scan Surat Keterangan Sehat
9. Scan Kartu Keluarga
10. Scan SKCK
11. Scan Paklaring (jika ada)
12. Scan Sertifikat (jika ada)

Back to Top ↑

Cara Melamar Kerja PT NGK Busi Indonesia

Cara melamar kerja ke PT NGK Busi Indonesia - PT NGK Busi Indonesia 2020 membuka lowongan kerja melalui email. Silahkan di coba apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan Loker PT NGK Busi Indonesia ini. Silahkan apply sesuai email berikut.

Pendaftaran
Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT NGK Busi Indonesia silahkan kirim CV terbaru via email ke alamat email berikut:

Email Daikin Manufacturing Indonesia
admin.recruitment@ngkbusi.com

Subjek email : Delivery Man
Proses rekrutmen PT NGK Busi Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!

Back to Top ↑

Demikian info lowongan kerja Bekasi PT NGK Busi Indonesia tersebut. Informasi lowongan kerja dan rekrutmen lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website.

Jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan update informasi loker setiap harinya : Instagram : @lokerpabrik

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Iklan

iklan