Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia Bekasi

Karyawan Pabrik
12 Feb 2020, 14:47 WIB Last Updated 2020-02-12T07:51:47Z


PT Panasonic Gobel Energy Indonesia (PGEI) merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang berlokasi di Kawasan Industri Gobel Cibitung. Kali ini admin kasih info lowongan kerja di PT Panasonic Gobel Energy Indonesia Cibitung, bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi loker PT Panasonic Gobel Energy Indonesia terbaru ini pastinya akan bermanfaat bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan.


Profil PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Pabrik PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

PT Panasonic Gobel Energy Indonesia (PGEI) adalah salah satu perusahaan manufactur besar di Indonesia. Berada di bawah nanungan Panasonic Group, perusahaan ini bergerak di bidang produksi Battery / Torch Light / Coin Battery.

Panasonic Group sudah berekspans sejak tahun 1961 dengan pusatnya yaitu Panasonic Corporation yang berada di Osaka, Jepang. Hingga sekarang perusahaan ini mengembangkan sayapnya hingga 80 negara di 6 area regional.

PT Panasonic Gobel Indonesia secara umum merupakan brand elektronik Indonesia ternama yang menjadi pelopor untuk perusahaan-perusahaan lokal pemasok komponen.

1. Alamat PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Alamat PT Panasonic Gobel Energy Indonesia Cibitung
Kawasan Industri Gobel Cibitung
Jl. Teuku Umar KM 44, Telaga Asih
Cikarang Barat, Bekasi 17530

2. Email PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Email Rekrutmen PT Panasonic Gobel Energy Indonesia
pecgi.recruitment@id.panasonic.com

3. Website PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Website PT Panasonic Gobel Energy Indonesia
www.panasonic.com

4. Produk PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Produksi PT Panasonic Gobel Energy Indonesia - Beberapa produk yang dihasilkan oleh PT Panasonic Gobel Indonesia Kawasan Gobel antara lain, AC, Smart TV, Kulkas, Mesin Cuci, Perangkat Audio, Rice Cooker, Microwave, Air Purifier hingga beragam alat penataan rambut dan perawatan kulit.

Perusahaan ini hadir untuk memenuhi dan terus berinovasi untuk home appliances di kalangan B2C dan system solution di kalangan B2B yang berorientasi pada pasar domestik.

Di Indonesia perusahaan ini tersebar di beberapa area diantaranya, PID-BT di Batam, PGI di Jakarta, PMI di Pasar Rebo, Jakarta Timur, PECGI di Cikarang Barat, PESGSID di Jakarta Selatan, dan masih banyak lagi.

Back to Top ↑

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

PT Panasonic Gobel Energy Indonesia Career Saat ini PT Panasonic Gobel Energy Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk kamu yang tertarik mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Berikut informasi posisi dan persyaratan yang harus di penuhi.

OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi :
1. Pria/wanita
2. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
3. Usia maksimal 21 tahun
4. Tinggi Badan minimal 154 cm
5. Sehat Jasmani dan Rohani
6. Tidak Buta Warna
7. Bersedia ditempatkan di daerah Cibitung, Bekasi

Back to Top ↑

Persyaratan dokumen :

1. Lamaran dan CV lengkap
2. Scan KTP
3. Scan Ijazah
4. Scan SKHUN
5. Scan Transkrip Nilai
6. Scan NPWP
7. Scan Kartu Kuning (Opsional)
8. Scan Surat Keterangan Sehat
9. Scan Kartu Keluarga
10. Scan SKCK
11. Scan Paklaring (jika ada)
12. Scan Sertifikat (jika ada)

Back to Top ↑

Cara Melamar Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Cara melamar kerja ke PT Panasonic Gobel Energy Indonesia - PT Panasonic Gobel Energy Indonesia 2020 membuka lowongan kerja melalui situs Jobstreet. Silahkan di coba apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan Loker PT Panasonic Gobel Energy Indonesia hari ini. Silahkan apply sesuai Email PT Panasonic Gobel Energy Indonesia berikut.

Pendaftaran :
Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia silahkan kirim CV terbaru via email berikut:

pecgi.recruitment@id.panasonic.com
Subject Email : Lamaran Kerja – Operator Produksi
Proses rekrutmen PT Panasonic Gobel Energy Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!

Back to Top ↑

Demikian info lowongan kerja Bekasi PT Panasonic Gobel Energy Indonesia tersebut. Informasi lowongan kerja dan rekrutmen lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website.

Jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan update informasi loker setiap harinya : Instagram : @lokerpabrik

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Iklan

iklan