Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa Karir 2020

Karyawan Pabrik
2 Mar 2020, 21:16 WIB Last Updated 2020-03-02T14:16:37Z

PT Sanghiang Perkasa merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Indutsri Indotaise Karawang. Kali ini admin kasih info lowongan kerja di PT Sanghiang Perkasa Karawang. Bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi lowongan PT Sanghiang Perkasa Kalbe Nutritionals Cikampek ini pastinya akan bermanfaat bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan.


Profil PT Sanghiang Perkasa


PT Sanghiang Perkasa Pabrik

Kalbe Nutritional atau Kalbe Nutrisi merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kalbe Farma Tbk. Perusahaan tersebut awalnya beridiri pada tahun 1982 dengan nama PT Sanghiang Perkasa.

PT Kalbe Nutritionals Karawang mendirikan pabriknya di area Cikampek Kabupaten Karawang dan sudah di kenal masyarakat Indonesia sebagai Kalbe Health Foods Division dari PT Kalbe Farma Tbk.

1. Alamat PT Sanghiang Perkasa

Alamat PT Sanghiang Perkasa Cikampek
Kawasan Indutsri Indotaise
Kel. Kalihurip, Kec. Cikampek,
Karawang 41373

2. Email PT Sanghiang Perkasa

Email Rekrutmen PT Sanghiang Perkasa
peb-recruitment@sep.epson.com.sg

3. Website PT Sanghiang Perkasa

Website Resmi PT Sanghiang Perkasa
www.kalbenutritionals.com

4. Produk PT Sanghiang Perkasa

Produksi PT Sanghiang Perkasa - PT Sanghiang Perkasa atau Kalbe Nutritionals memproduksi makanan kesehatan seperti susu, biskuit, dan seral yang diperuntukkan bagi bayi, anak-anak, remaja, ibu hamil dan menyusui hingga manula.

Beberapa produk yang diproduksi oleh Kalbe Nutritionals antara lain Prenagen, Morinaga, Milna, Zee, Diabetasol, Fitbar, Nutrive dan Entrasol.

Back to Top ↑

Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa

PT Sanghiang Perkasa Career Saat ini PT Sanghiang Perkasa 2020 kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk kamu yang tertarik mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Berikut informasi posisi dan persyaratan yang harus di penuhi.

Helper Gudang
Tanggungjawab:
1. Bertanggungjawab terhadap proses bongkar barang (raw material/product) yang datang ke gudang
2. Bertanggungjawab dalam proses muat barang (raw material/product) yang akan dikirim dari gudang ke cabang

Persyaratan :
1. Pria
2. sia 18-22 tahun
3. Pendidikan min SMK/SMA dengan nilai UN rata-rata 6.00; nilai UN matematika minimal 6.00 ; dan maksimal 1 nilai UN dibawah 6.00.
4. Memiliki kemampuan komputer akan menjadi nilai lebih
5. Memiliki kesehatan yang baik
6. Bersedia bekerja shift
7. Bersedia ditempatkan di Cikampek

Back to Top ↑

Persyaratan dokumen :

Kelengkapan dokumen yang diperlukan:
1. Daftar riwayat hidup / CV
2. Membawa ijazah dan Surat lamaran lengkap
3. Fotocopy KTP, Ijazah, Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional, KK, NPWP, Surat Keterangan Catatan Kepolisian , BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan (jika ada)
4. Harap membawa ijazah dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional yang asli saat proses recruitment untuk verifikasi.

Back to Top ↑

Cara Melamar Kerja PT Sanghiang Perkasa

Cara melamar kerja ke PT Sanghiang Perkasa - PT Sanghiang Perkasa membuka lowongan kerja melalui BKK SMKN 5 Kota Bekasi. Silahkan di coba apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan Loker PT Sanghiang Perkasa hari ini. Silahkan apply sesuai email berikut.

Pendaftaran :
Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi Loker PT Epson Batam silahkan kirim CV terbaru via Web berikut :

www.kbkk-smkn5kotabekasi.com
Proses rekrutmen PT Sanghiang Perkasa tidak dipungut biaya apapun !!!

Back to Top ↑

Demikian info Lowongan Kerja Karawang PT Sanghiang Perkasa tersebut. Informasi lowongan kerja dan rekrutmen lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website.

Jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan update informasi loker setiap harinya : Instagram : @lokerpabrik

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Iklan

iklan