Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Indopangan Sentosa Gunung Putri Bogor

Karyawan Pabrik
18 Okt 2023, 19:56 WIB Last Updated 2023-11-26T08:50:38Z
Foto bagian depan pabrik PT Indopangan Sentosa yang berlokasi di Gunung Putri, Bogor.

PT. Indopangan Sentosa adalah perusahaan consumer goods yang berbasis di Indonesia yang berfokus memproduksi produk olahan makanan (Bumbu campuran kering, rempah-rempah, saus salad, dan bahan makanan lainnya).

PT Indopangan Sentosa didirikan pada Tahun 2002 dan mulai memproduksi produk olahan kering pada tahun 2002, diikuti dengan produk olahan basah pada tahun 2012. Melayani pelanggan baik dari penjualan eceran maupun bisnis terkait, Indopangan Sentosa berusaha keras untuk melayani industri makanan dan minuman dengan produk nya. produk lezat dan dukungan yang dapat diandalkan.

Mengkhususkan diri dalam bumbu campuran kering khusus, rempah-rempah, saus salad, dan banyak bahan makanan lainnya. Indopangan memberi Anda produk campuran khusus dengan kualitas terbaik menggunakan bahan-bahan terbaik yang tersedia dengan waktu penyelesaian yang cepat. Dari menerima pesanan hingga mengirimkan produk campuran khusus Anda, konsistensi dan kualitas adalah standar kami.

PT Indopangan Sentosa memiliki kantor pusat dan pabrik yang berada di Gunung Putri, Bogor. saat ini produk dari PT Indopangan Sentosa telah bersertifikasi: FSSC 22000, Superbrands 2019 - 2020 - 2022.

Mengutip laman LinkedIn PT Indopangan Sentosa @dianmutiarawulansari, Rabu (18/10/2023), berikut ini informasi lowongan kerja 2023 di PT Indopangan Sentosa Bogor:

Posisi yang dibuka:

Operator Forklift

Kualifikasi:

  1. Laki-laki max. 30 Tahun
  2. Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Operator Forklift
  4. Dapat mengoperasikan forklift elektrik & diesel
  5. Wajib memiliki SIO Forklift yang masih aktif. Jika ada sertifikat K3 pesawat angkat angkut lebih baik
  6. Bersedia bekerja dalam shift (3 shift)
  7. Diutamakan berdomisili di daerah Gunung Putri, dan sekitarnya

Bagi yang tertarik, silakan kirim lamaran melalui email perusahaan PT Indopangan Sentosa. Segera daftarkan diri sebelum lowongan kerja ditutup.

Apply melalui email : hrd@indopangan.co.id
Subjek email: Operator Forklift - Nama

Alamat PT Indopangan Sentosa
Jl. Tlajung Udik No.28, Tlajung Udik
Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor
Jawa Barat 16962

Iklan

iklan