Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT YKK Zipper Indonesia Cimanggis Depok

Karyawan Pabrik
15 Des 2023, 14:24 WIB Last Updated 2023-12-15T07:24:44Z
Foto pabrik YKK Zipper Indonesia yang berlokasi di Cimanggis, Depok

PT. YKK Zipper Indonesia adalah perusahaan Jepang yang telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu produsen resleting terbesar di dunia, dengan jangkauan distribusi mencapai 72 negara. Didirikan pada tanggal 18 Januari 1972 sebagai joint venture antara YKK Holding Asia dan PT. Andityawarman, perusahaan ini telah menjadi tonggak penting dalam industri manufaktur resleting.

Perjalanan panjang PT. YKK Zipper Indonesia dimulai pada awal tahun 1970-an. Pendirian perusahaan ini sebagai bagian dari kemitraan strategis antara YKK Holding Asia, sebuah konglomerat terkemuka di industri manufaktur, dan PT. Andityawarman, sebuah perusahaan lokal dengan rekam jejak yang kuat dalam industri manufaktur.

Dengan 2 pabrik yang berlokasi di Cimanggis, Depok, dan Cibitung, Bekasi, PT. YKK Zipper Indonesia memiliki fasilitas produksi yang modern dan canggih. Dengan dukungan dari 1.290 karyawan berpengalaman, perusahaan ini mampu memproduksi berbagai jenis resleting berkualitas tinggi dan komponen terkait.

Produk utama dari PT. YKK adalah resleting, namun perusahaan ini tidak hanya terbatas pada itu. Mereka juga memproduksi berbagai komponen seperti quicklon (kait & pengikat loop), pita elastis, tape gandum kotor, dan stopper kabel plastik. Selain itu, YKK juga menghasilkan produk perekat lain, produk arsitektural, perangkat keras plastik, dan permesinan industri.

Mengutip laman LinkedIn PT. YKK Zipper Indonesia @Syofiyan Rizki, berikut ini informasi lowongan kerja 2024 di PT. YKK Zipper Indonesia Depok:

Posisi yang dibuka:

Operator Maintenance

Requirements:

  1. Pendidikan Minimal SMK Sederajat (Jurusan Teknik Mesin)
  2. Pria berusia 23— 35 Tahun
  3. Pengalaman Minimal 5 Tahun dibidang yang sama
  4. Pengalaman dalam perbaikan unit motor, pompa air, pipa dan pemanas
  5. Memahami Rangkaian Listrik sederhana
  6. Terbiasa menjalankan TPM (Total Productive Maintenance)
  7. Bersedia bekerja 3 shift

Bagi yang tertarik, silakan kirim lamaran melalui email perusahaan PT YKK Zipper Indonesia. Segera daftarkan diri sebelum lowongan kerja ditutup.

Apply melalui email : EKA.YULIZAR@ykk.com
Subjek email: Operator Maintenance

Alamat PT. YKK Zipper Indonesia
Jl. Raya Jakarta-Bogor No.KM. 29
Pekayon, Kec. Cimanggis, Kota Depok
Jawa Barat 16452

Iklan

iklan