Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja Cahaya Buana Group 2020

Della Yulischa
5 Agu 2020, 20:31 WIB Last Updated 2020-11-02T12:49:09Z

Cahaya Buana Group Kawasan Industri Sentul - Cahaya Buana Group adalah perusahaan pengerak furniture terbesar dan distribusinya tersebar di Indonesia. Cahaya Buana dikenal lewat produk-produk furniturenya yang begitu variatif. Cahaya Buana adalah perusahaan Furniture yang berkarya unggul dalam berbagai aspek untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan, karyawan, pemegang saham, Negara dan Masyarakat. Cahaya Buana bertekad menjadi perusahaan furniture yang memimpin pasar dan memiliki citra positif serta kondusif bagi semua pihak sehingga diakui sebagai asset nasional. Unggul berkarya puas bekerjasama “Striving for Excellence and Satisfaction”.

Cahaya Buana Group memiliki beragam merek mereka. Dimulai dari Spring bed, bed dorong, bed-car, kasur busa, kursi & meja plastik, BCBC, stockcase, kitchen set, office set, lemari pakaian, dan furniture lainnya. Jika ditanya soal produknya, siapa yang tidak mengenal kasur busa Bola Dunia atau BigFoam. Lalu springbed muncul dengan merek merek mereka yakni Bigland spring bed. BIGLAND: The Fashionable Spring Bed, sudah menjadi trendsetter dan agent of change di dunia springbed nasional maupun internasional. Dengan futuristic design dan fashion based. konsumen di manjakan dengan tampilan yang sesuai dengan perkembangan fashion di dunia springbed. Lalu Berbagai furniture set produksi mereka seperti KEA Panel, APanel, Bigpanel, hingga ComPanel. Hingga internasional character berlisensi baik meja, kursi, lemari susun (stockcase), container plastik merek Napolly top.

Cahaya Buana Group Bogor kembali membuka lowongan kerja via pos atau via email bagi anda lulusan SMK/SMA Sederajat yang tertarik bekerja dan ingin mengembangkan diri sebagai Operator Gudang.

Berikut kami sampaikan informasi mengenai Lowongan Kerja Cahaya Buana Group, kualifikasi/persyaratan kandidat pelamar serta info bagaimana cara melamar kerja ke PT. Cahaya Buana Group.

Posisi : Technical Support (Kode : TS)

Kualifikasi :
1. Pendidikan minimal SMK/D3 Teknik Komputer
2. Berpengalaman min. 1 tahun sebagai technical support
3. Teliti, tekun, disiplin, jujur, bertanggung jawab, dan customer service oriented
4. Mampu bekerja didalam tim maupun individual tanpa supervisi
5. Bersedia ditempatkan di Sentul Bogor

Apabila anda sesuai persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja Cahaya Buana Group Bogor, silahkan apply via pos / via email ke alamat dibawah ini.

Kirim lamaran lengkap paling lambat 14 Agustus 2020

HR Division
Cahaya Buana Group

Jl. Cahaya Raya Blok O
Kawasan Industri Sentul - Bogor 16810

Email Cahaya Buana Group
recruitmentcbg@cahayabuana.co.id

Demikian informasi lowongan kerja via pos dan email dari Cahaya Buana Group yang dapat kami sampaikan, apabila info ini dirasa bermanfaat silahkan share kepada rekan anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.




Iklan

iklan