Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia (PT YMMI) Maret 2020

Karyawan Pabrik
8 Feb 2020, 20:48 WIB Last Updated 2020-03-01T03:01:21Z

PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia Kota Jakarta Timur - PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia atau yang disingkat PT YMMI adalah salah satu perusahaan manufaktur yang berlokasi di Kawasan Industri Pulogadung Jakarta Timur.

Kali ini admin kasih info lowongan kerja di PT YMMI, bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi loker PT YMMI Terbaru ini pastinya akan bermanfaat bagi anda lulusan-lulusan baru yang belum mempunyai pekerjaan.


Profil PT. Yamaha Music Manufacturing Indonesia

Merek Yamaha diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha. Beliau yang sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak masa mudanya, semula menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran. Dengan keahliannya ini, beliau diminta untuk memperbaiki sebuah organ, sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merek Yamaha. Dengan kepercayaan dirinya yang tinggi akan keberhasilan usahanya ini, maka beliau berusaha menghadapi segala kemungkinan untuk mendirikan Yamaha Organ Works. Dengan jiwa wiraswasta, wawasan yang luas, dan kegigihannya untuk mengatasi kesulitan, telah membangkitkan gairah beliau untuk meraih kesuksesan. Jiwa dan semangat yang sama yang telah membangun merek Yamaha, dan merupakan warisan yang sangat penting bagi Yamaha Corporation sekarang ini.

Tiga buah gambar garputala pada logo Yamaha menggambarkan hubungan kerjasama yang menghubungkan tiga tonggak bisnis kami, yaitu teknologi, produksi, dan penjualan. Garputala tersebut juga mengingatkan kita akan kekuatan energi dari suara dan musik di dunia, yang wilayahnya diindikasikan dengan lingkaran tertutup. Tanda ini juga melambangkan tiga elemen penting musik : melodi, harmoni, dan irama.

Back to Top ↑

Produk PT. Yamaha Music Manufacturing Indonesia

PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia (YMMI) adalah perusahaan memproduksi alat-alat musik terbesar di indonesia dengan merk ternama produk yang dihasilkan sebagai berikut : Piano, Keyboard Instrumen, Gitar & Bass, Drum, Alat tiup, Perkusi, Marching Instrumen, Electronic Entertainment Instrument, dll.

Back to Top ↑

Lowongan Kerja PT. Yamaha Music Manufacturing Indonesia

Loker PT. Yamaha Music Manufacturing Indonesia Saat ini PT. Yamaha Music Manufacturing Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk kamu lulusan SMA/SMK yang tertarik mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai operator produksi. Berikut informasi posisi dan persyaratan yang harus di penuhi.

Berikut kualifikasi untuk melamar posisi "OPERATOR PRODUKSI" dari PT Yamaha Music Pulogadung :

Operator Produksi
Kualifikasi :
1. Pria dan Wanita
2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 21 tahun
3. Belum Menikah
4. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
5. Nilai UN Matematika minimal 50.00
6. Tinggi Badan minimal : Pria 160 cm, Wanita 155 cm
7. Tidak berkacamata dan tidak buta warna< 8. Tidak bertato, bertindik, dan cacat tubuh 9. Penempatan Pulogadung, Jakarta Timur


Back to Top ↑

Persyaratan dokumen :

1. Pas Foto 3 x 4 2 lembar
2. Foto Copy KTP
3. Foto Copy Kartu BPJS Kesehatan yang masih aktif  (jika sudah terdaftar)
4. Lamaran wajib tulis tangan - Contoh Surat Lamaran Kerja
5. Daftar Riwayat Hidup
6. Foto Copy Ijazah / SKHUN / Sertifikat Hasil Ujian Nasional yang ada nilai UN nya
7. Foto Copy Sertifikat (Bila ada)
8. Foto Copy Paklaring (bila ada)
9. Lampiran lain
10. Foto Copy SKCK

Back to Top ↑

Cara Melamar Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia

Cara melamar kerja ke PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia hanya bisa melalui link online resmi dari pihak PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia. Silahkan di coba apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan Loker PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia Pulogadung ini. Silahkan apply sesuai link berikut.

APPLY

Back to Top ↑

Email PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia

-

Back to Top ↑

Alamat PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia

Alamat PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia Pulogadung
Kawasan Industri Pulo Gadung
Jalan Pulobuaran Raya No 1, Jakarta Timur 13930

Back to Top ↑

Website PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia

www.id.yamaha.com

Back to Top ↑

Demikian info lowongan kerja Jakarta PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia tersebut. Informasi lowongan kerja dan rekrutmen lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website.
Jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan update informasi loker setiap harinya :

Instagram : @lokerpabrik

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Iklan

iklan