Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Diamond Cold Storage Karir 2021

Karyawan Pabrik
13 Des 2020, 21:40 WIB Last Updated 2022-12-07T22:31:44Z

PT Diamond Cold Storage merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Industri MM2100 Cikarang Bekasi. Kali ini admin kasih info lowongan kerja di PT Diamond Cold Storage Kawasan MM2100, bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi lowongan PT Diamond Cold Storage Bekasi Jawa Barat ini pastinya akan bermanfaat bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan.

Profil PT Diamond Cold Storage

PT Diamond Cold Storage Pabrik

PT Sukanda Djaya (Diamond) adalah salah satu anak perusahaan dari PT Diamond Cold Storage. PT Sukanda Djaya (Diamon Cold Storage) bergerak di bidang Refrigerated and Dry Food and Beverage Distribution Company.

PT Sukanda Djaya Cibitung berdiri sejak tahun 1978 dan menjadi perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia. PT Sukanda Djaya (Diamon Cold Storage) berlokasi di beberapa area termasuk di area Bekasi tepatnya di Kawasan Industri MM2100. PT Sukanda Djaya (Diamond) adalah perusahaan yang sangat dikenal karena produk Ice Creamnya. PT Sukanda Jaya menjadi distributor makanan dingin dan kering dari Jepang, Amerika, Australia, Perancis, Selandia, dsb.

Alamat PT Diamond Cold Storage

Alamat PT Sukanda Jaya Cibitung
Kawasan MM2100 Jl. Irian Blok FF
Cibitung, Bekasi 17520

Alamat PT Sukanda Jaya Ancol
Jalan Pasir Putih Raya Kav.1,
Pademangan, Ancol, Kota Jkt Utara,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Email PT Diamond Cold Storage

Email Rekrutmen PT Diamond Cold Storage
hartati.utami@diamond.co.id

Website PT Diamond Cold Storage

Website Resmi PT Diamond Cold Storage
www.sukandadjaya.com2

Produk PT Diamond Cold Storage

Produksi PT Diamond Cold Storage - Produk PT Sukanda Djaya (Diamon Cold Storage) meliputi Susu (UHT & pasteurisasi), Juice, Yogurt, Ice Cream, Soft Ice Cream, Chocolate, mayones & Salad Dressing, keju, dan produk-produk custom sesuai permintaan klien.

Standar tinggi pengendalian mutu Diamond dan keamanan pangan telah menempatkan perusaan ini sebagai pemasok susu dan makanan beku terkemuka, termasuk untuk waralaba internasional di Indonesia seperti Dairy Queen, Wendy, KFC, McDonald dan banyak lagi.

Saat ini, produk Diamond tersedia di pasar modern dan tradisional di seluruh Indonesia. Didukung dengan rantai distribusi yang paling luas, produk Diamond hadir di hotel bintang lima, toko roti, Hypermart, kafe, pedagang besar, pengecer, dan pasar tradisional.

Lowongan Kerja PT Diamond Cold Storage

PT Diamond Cold Storage Karir Saat ini PT Diamond Cold Storage kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk kamu yang tertarik mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Berikut informasi posisi dan persyaratan yang harus di penuhi.

Pоѕіѕі : CUSTOMER SERVICE
Pеrѕуаrаtаn:
1. Luluѕаn D3/S1 ѕеmuа juruѕаn
2. Bеrреngаlаmаn раdа bіdаng уg ѕеѕuаі mіn. 1 tahun
3. Tеrbіаѕа handle реrtаnуааn dаrі сuѕtоmеr bаіk mеlаluі tеlеfоn, еmаіl, wеbѕіtе mаuрun ѕосіаl mеdіа
4. Bеrѕеdіа untuk реnеmраtаn Cіbіtung Bеkаѕі

Cara Melamar Kerja PT Diamond Cold Storage

Cara melamar kerja ke PT Diamond Cold Storage - PT Diamond Cold Storage Cikarang membuka lowongan kerja melalui situs Jobstreet. Silahkan di coba apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan Loker PT Diamond Cold Storage hari ini. Silahkan apply sesuai email berikut.

Pendaftaran :
Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi Lowongan Kerja PT Diamond Cold Storage silahkan kirim CV terbaru via email berikut:

Email Rekrutmen PT Diamond Cold Storage
bауu.mаhеndrа@dіаmоnd.со.іd

Demikian info Lowongan Kerja Bekasi PT Diamond Cold Storage tersebut. Informasi lowongan kerja dan rekrutmen lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website.

Jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan update informasi loker setiap harinya : Instagram : @lokerpabrik

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Iklan

iklan