Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Sanoh Indonesia Hyundai 2021

Karyawan Pabrik
13 Des 2020, 21:37 WIB Last Updated 2021-10-10T12:34:06Z


PT Sanoh Indonesia merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Industri Hyundai Bekasi. Kali ini admin kasih info lowongan kerja di PT Sanoh Indonesia Hyundai, bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi lowongan PT Sanoh Indonesia Bekasi ini pastinya akan bermanfaat bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan.

Profil PT Sanoh Indonesia

PT Sanoh Indonesia Pabrik

PT Sanoh Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produksi dan distribusi produk tubular untuk part mobil dan transportasi.

PT Sanoh Indonesia merupakan anak perusahaan Sanoh Industrial Co., Ltd. Jepang yang mendirikan pabrik di area Bekasi tepatnya di Kawasan Industri Hyundai - Cikarang.

1. Alamat PT Sanoh Indonesia

Alamat PT Sanoh Indonesia Cikarang
Jl. Inti 2 Blok C-4 No. 10
Kawasan Industri Hyundai
Cikarang, Bekasi 17550

Email PT Sanoh Indonesia

Email Rekrutmen PT Sanoh Indonesia
hrd@sanoh.co.id

Website PT Sanoh Indonesia

Website Resmi PT Sanoh Indonesia
www.sanoh.co.id

Produk PT Sanoh Indonesia

Produksi PT Sanoh Indonesia - Produk yang diproduksi oleh PT. Sanoh Indonesia antara lain Brake Tube, Fuel Tube, Oil Tube, Radiator Tube dan produk otomotif lainnya. Selain menyasar pasar domestik, PT. Sanoh bersama Global Sanoh Group juga mengembangkan pemasarannya hingga 22 negara di seluruh dunia.

Mengusung motto Futurity, Felxibility, Humanity, perusahaan yang berlokasi di Kawasan Hyundai ini terus mengembangkan produknya tanpa mengabaikan tren yang ada dan tidak lupa untuk terus menjunjung asas Humanity dalam menjalankan perusahaan.

Lowongan Kerja PT Sanoh Indonesia

PT Sanoh Indonesia Karir Saat ini PT Sanoh Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk kamu yang tertarik mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Berikut informasi posisi dan persyaratan yang harus di penuhi.

Posisi : Stаff HRD
Kuаlіfіkаѕі :
1. Prіа
2. Pеndіdіkаn tеrаkhіr mіnіmаl Lulusan S1 Hukum/Psikolog/Manajemen
3. Usia mаkѕіmаl 28 tаhun
4. IPK Mіnіmаl 2,75 (PTN), Mіnіmаl 3,0 (PTS)
5. Memiliki kоmunіkаѕі yang bаіk, ulеt dаn tеkun
6. Mampu bеkеrjа dеngаn tеlіtі serta bеrtаnggung jawab dаlаm Admіnіѕtrаѕі
7. Mampu mеngореrаѕіkаn Mѕ. Offісе
8. Pеngаlаmаn mіnіmаl 3 tahun dіbіdаng yang ѕаmа sesuai роѕіѕі іnі
9. Sеhаt jasmani dаn rohani
10. Tidak mеmіlіkі hubungаn dаrаh / saudara dеngаn kаrуаwаn PT. Sanoh Indonesia

Cara Melamar Kerja PT Sanoh Indonesia

Cara melamar kerja ke PT Sanoh Indonesia - PT Sanoh Indonesia 2020 membuka lowongan kerja melalui formulir pendaftaran PT Sanoh Indonesia. Silahkan di coba apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan Loker PT Sanoh Indonesia hari ini. Silahkan apply sesuai link berikut.

Pendaftaran :
Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Sanoh Indonesia Bekasi silahkan kirim CV terbaru via Web berikut:

Lamar disini

Demikian info lowongan kerja Bekasi PT Sanoh Indonesia tersebut. Informasi lowongan kerja dan rekrutmen lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website.

Jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan update informasi loker setiap harinya : Instagram : @lokerpabrik

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Iklan

iklan