Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Elleair International Manufacturing Indonesia Cikarang 2020

Karyawan Pabrik
18 Feb 2020, 16:48 WIB Last Updated 2020-02-18T09:55:29Z

PT Elleair International Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan yang terletak di Lippo Cikarang Bekasi. Kali ini admin kasih info lowongan kerja di PT Elleair International Manufacturing Indonesia Cikarang, bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi lowongan PT Elleair International Manufacturing Indonesia Bekasi Jawa Barat ini pastinya akan bermanfaat bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan.


Profil PT Elleair International Manufacturing Indonesia


Pabrik PT Elleair International Manufacturing Indonesia

PT Elleair International Manufacturing Indonesia adalah perusahaan PMA (Penanaman Modal Asing) yang bergerak di bidang pembuatan popok bayi.

PT. Elleair International Manufacturing Indonesia merupakan anak cabang dari Elleair Group yang merupakan joint venture dari Daio Paper Corporation dan Mitsubishi Corporation.

1. Alamat PT Elleair International Manufacturing Indonesia

Alamat PT Elleair International Manufacturing Indonesia Cikarang
Jalan Raya Inti Lippo Cikarang Blok C2 No. 1,
Kel. Sukaresmi, Kec. Cikarang Selatan,
Bekasi, Jawa Barat 17530

2. Email PT Elleair International Manufacturing Indonesia

Email Rekrutmen PT Elleair International Manufacturing Indonesia
hrd@elleair.co.id

3. Website PT Elleair International Manufacturing Indonesia

Website Resmi PT Elleair International Manufacturing Indonesia
www.goon.co.id

4. Produk PT Elleair International Manufacturing Indonesia

Produksi PT Elleair International Manufacturing Indonesia - PT Elleair International Manufacturing Indonesia mulai beroperasi pada tahun 2016 dengan kapasitas produksi mencapai 30 juta popok bayi setiap bulannya dengan merk dagang GOO.N.

Di bawah naungan Elleair, GOO.N merupakan produk popok bayi ternama di Jepang yang telah menjadi kepercayaan para ibu sebagai produk berkualitas tinggi.

Dalam bahasa jepang, nama GOO.N sendiri memiliki arti tumbuh dengan baik dan aktif, oleh karena itu GOO.N tak pernah berhenti berupaya meningkatkan kualitasnya agar menjadi popok yang dikenal para ibu sebagai popok lembut dan terbaik dalam melindungi kulit bayi.

Kini GOO.N telah memperkenalkan produknya ke market Indonesia, di mana para ibu di Indonesia juga dapat merasakan keunggulan dari popok bayi GOO.N yang tidak dimiliki produk popok lainnya.

Back to Top ↑

Lowongan Kerja PT Elleair International Manufacturing Indonesia

PT Elleair International Manufacturing Indonesia Karir Saat ini PT Elleair International Manufacturing Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk kamu yang tertarik mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Berikut informasi posisi dan persyaratan yang harus di penuhi.

Posisi : Operator Maintenance
Kualifikasi :
1. Usia minimal 18 tahun
2. Pendidikan minimal SMK jurusan Teknik Elektro, Teknik Mekanikal atau yang setara
3. Lebih disukai Fresh graduate / pengalaman kerja maksimal 1 tahun khusus dalam pemeliharaan fasilitas & mesin atau setara
4. Memiliki kemampuan di bidang Welding, PLC & Electrical
5. Penempatan di Kawasan Hyundai Lippo Cikarang

Back to Top ↑

Persyaratan dokumen :

1. Lamaran dan CV lengkap
2. Scan KTP
3. Scan Ijazah
4. Scan SKHUN
5. Scan Transkrip Nilai
6. Scan NPWP
7. Scan Kartu Kuning (Opsional)
8. Scan Surat Keterangan Sehat
9. Scan Kartu Keluarga
10. Scan SKCK
11. Scan Paklaring (jika ada)
12. Scan Sertifikat (jika ada)

Back to Top ↑

Cara Melamar Kerja PT Elleair International Manufacturing Indonesia

Cara melamar kerja ke PT Elleair International Manufacturing Indonesia - PT Elleair International Manufacturing Indonesia Cikarang membuka lowongan kerja melalui situs Jobstreet. Silahkan di coba apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan Loker PT Elleair International Manufacturing Indonesia hari ini. Silahkan apply sesuai link berikut.

Pendaftaran :
Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi Lowongan Kerja PT Elleair International Manufacturing Indonesia silahkan kirim CV terbaru via web berikut:

Lamar disini
Close date : 07 Maret 2020
Proses rekrutmen PT Elleair International Manufacturing Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!

Back to Top ↑

Demikian info Lowongan Kerja Bekasi PT Elleair International Manufacturing Indonesia tersebut. Informasi lowongan kerja dan rekrutmen lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website.

Jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan update informasi loker setiap harinya : Instagram : @lokerpabrik

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Iklan

iklan