Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja Operator PT Ferron Par Pharmaceuticals 2020

Karyawan Pabrik
18 Feb 2020, 16:10 WIB Last Updated 2020-02-18T09:16:24Z

PT Ferron Par Pharmaceuticals merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Industri Jababeka. Kali ini admin kasih info lowongan kerja di PT Ferron Par Pharmaceuticals Jababeka, bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi lowongan PT Ferron Par Pharmaceuticals Cikarang ini pastinya akan bermanfaat bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan.


Profil PT Ferron Par Pharmaceuticals


PT Ferron Par Pharmaceuticals merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang farmasi atau obat-obatan dengan berbagai macam produk seperti antibiotik, suplemen, vitamin dan antioksidan.

PT Ferron Par Pharmaceuticals berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang, awal PT Ferron Par Pharmaceuticals di dirikan pada tahun 2001 dan diresmikan pada tahun 2003, hingga saat ini PT Ferron Par Pharmaceuticals terus berkembang di Indonesia dan menjadi salah satu dari 15 perusahaan farmasi terbesar di Indonesia.

Terbukti PT Ferron Par Pharmaceuticals mampu meraih berbagai macam sertifikat seperti sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sertifikat ISO 9001:2000, sertifikat UK MHRA, dan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP) dari TGA-Australia.

1. Alamat PT Ferron Par Pharmaceuticals

Alamat PT Ferron Par Pharmaceuticals Jababeka
Kawasan Industri Jababeka I
Jl. Jababeka VI Blok J No. 3
Cikarang, Bekasi 17520

2. Email PT Ferron Par Pharmaceuticals

Email Rekrutmen PT Ferron Par Pharmaceuticals
recruitment@ferron-pharma.com

3. Website PT Ferron Par Pharmaceuticals

Website Resmi PT Ferron Par Pharmaceuticals
www.ferron-pharma.com

4. Produk PT Ferron Par Pharmaceuticals

Produksi PT Ferron Par Pharmaceuticals - Produk yang dihasilkan oleh PT Ferron sebagian besar adalah obat resep dan dipromosikan langsung ke rumah sakit dan praktisi medis.

Produk obat yang dihasilkan beragam mulai dari obat untuk mual seperti Gravomit, obat jerawat seperti Anerocid, hingga Brivita nutrisi untuk otak dan tumbuh kembang anak.

Produk Produk PT Ferron Par Pharmaceuticals
Alergi dan Immunologi, Antibiotik, Dermatologi, Endokrin, Kardiovaskular dan Sistem Peredaran darah, Onkologi, Optalmik, Respirasi, Sistem Otot, Sistem Pencernaan, Sistem Syaraf Pusat, Suplemen, Vitamin dan Antioksidan

Produk Ekspor ke Eropa meliputi :
Glucient SR, Terbinafine, Lamotrigine, Metroformin Sustained Release, Vancomycin Injeksi.

Back to Top ↑

Lowongan Kerja PT Ferron Par Pharmaceuticals

PT Ferron Par Pharmaceuticals Karir Saat ini PT Ferron Par Pharmaceuticals kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk kamu yang tertarik mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Berikut informasi posisi dan persyaratan yang harus di penuhi.

Posisi :OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi :
1. Pria/Wanita
2. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
3. Lebih disukai lulusan dari SMK Farmasi
4. Usia 18 – 23 tahun
5. Tinggi badan Wanita minimal 150 cm
6. Tinggi badan Pria minimal 160cm
7. Sehat Jasmani dan Rohani

Back to Top ↑

Persyaratan dokumen :

1. Lamaran dan CV lengkap
2. Scan KTP
3. Scan Ijazah
4. Scan SKHUN
5. Scan Transkrip Nilai
6. Scan NPWP
7. Scan Kartu Kuning (Opsional)
8. Scan Surat Keterangan Sehat
9. Scan Kartu Keluarga
10. Scan SKCK
11. Scan Paklaring (jika ada)
12. Scan Sertifikat (jika ada)

Back to Top ↑

Cara Melamar Kerja PT Ferron Par Pharmaceuticals

Cara melamar kerja ke PT Ferron Par Pharmaceuticals - PT Ferron Par Pharmaceuticals Cikarang membuka lowongan kerja melalui email PT Ferron Par Pharmaceuticals Jababeka. Silahkan di coba apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan Loker PT Ferron Par Pharmaceuticals hari ini. Silahkan apply sesuai email berikut.

Pendaftaran :
Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi Lowongan Kerja PT Ferron Par Pharmaceuticals Cikarang silahkan kirim CV terbaru via email ke alamat berikut:


Email Rekrutmen PT Ferron Par Pharmaceuticals
recruitment@ferron-pharma.com
Proses rekrutmen PT Ferron Par Pharmaceuticals tidak dipungut biaya apapun !!!

Back to Top ↑

Demikian info Lowongan Kerja Bekasi PT Ferron Par Pharmaceuticals tersebut. Informasi lowongan kerja dan rekrutmen lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website.

Jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan update informasi loker setiap harinya : Instagram : @lokerpabrik

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Iklan

iklan