Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk MM2100

Karyawan Pabrik
17 Feb 2020, 20:58 WIB Last Updated 2020-02-18T09:18:31Z

PT Mandom Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Industri MM2100 Bekasi. Kali ini admin kasih info lowongan kerja di PT Mandom Indonesia Tbk MM2100, bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi lowongan PT Mandom Indonesia Tbk Bekasi ini pastinya akan bermanfaat bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan.


Profil PT Mandom Indonesia Tbk


Pabrik PT Mandom Indonesia Tbk

PT Mandom Indonesia Tbk adalah perusahaan ternama yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi produk-produk perawatan rambut, wangi-wangian dan kosmetik.

Perusahaan ini berdiri sebagai perusahaan joint venture antara Mandom Corporation, Jepang dan PT The City Factory. memulai bisnisnya sejak tahun 1971 yang pertama kali didirikan dengan nama PT Tancho Indonesia dan pada tahun 2001 berganti menjadi PT Mandom Indonesia Tbk.

PT Mandom Indonesia Tbk mempunyai dua lokasi pabrik di Kawasan Industri MM2100, Bekasi, Factory 1 yang berlokasi di Jl. Irian khusus memproduksi seluruh produk kosmetik, sementara Factory 2 yang berada di Jl. Jawa berfungsi untuk memproduksi kemasan plastik dan juga sebagai pusat logistik.

1. Alamat PT Mandom Indonesia Tbk

Factory I Cikarang
Kawasan Industri MM2100 Blok PP
Jl. Irian Jatiwangi, Cikarang Barat
Bekasi, Jawa Barat 17520

Factory II & Logistic Center
Kawasan Industri MM2100
Jl. Jawa Blok J-9
Cibitung – Bekasi 17520

Head Office
Wisma 46 Kota BNI, Suite 7.01, 7th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav.1
Jakarta 10220

2. Email PT Mandom Indonesia Tbk

Email Rekrutmen PT Mandom Indonesia Tbk
recruitment@mandom.co.id

3. Website PT Mandom Indonesia Tbk

Website Resmi PT Mandom Indonesia Tbk
www.mandom.co.id

4. Produk PT Mandom Indonesia Tbk

Produksi PT Mandom Indonesia Tbk - Adapun produk yang telah dibuat perusahaan tersebut mungkin sudah tidak asing dan sudah biasa kita gunakan sehari hari. Merek utama yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk antara lain GATSBY, PIXY, Pucelle. Selain itu perusahaan ini juga memproduksi berbagai macam produk lain dengan merek Tancho, Mandom, Spalding, Lovillea, Miratone, dan juga beberapa merek yang khusus diproduksi untuk ekspor.

Back to Top ↑

Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk

PT Mandom Indonesia Tbk Karir Saat ini PT Mandom Indonesia Tbk kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk kamu yang tertarik mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Berikut informasi posisi dan persyaratan yang harus di penuhi.

Posisi : Operator Produksi
Deskripsi pekerjaan :
Menjalankan proses produksi (bahan mentah - barang setengah jadi - barang jadi) sesuai dengan standar kerja dengan tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan di lingkungan kerja yang meliputi :
1. Persiapan bahan mentah
2. Pencampuran bahan produksi
3. Proses pengepakan dan pengisian
4. Proses pencetakan rangka & kemasan
5. Stock gudang dan pengiriman

Persyaratan :
1. Minimal pendidikan SMA/SMK sederajat semua jurusan
2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang manufaktur lebih disukai
3. Cekatan, sanggup bekerja dengan cepat dan teliti
4. Memiliki riwayat kesehatan dan riwayat hukum yang baik

Back to Top ↑

Persyaratan dokumen :

1. Lamaran dan CV lengkap
2. Scan KTP
3. Scan Ijazah
4. Scan SKHUN
5. Scan Transkrip Nilai
6. Scan NPWP
7. Scan Kartu Kuning (Opsional)
8. Scan Surat Keterangan Sehat
9. Scan Kartu Keluarga
10. Scan SKCK
11. Scan Paklaring (jika ada)
12. Scan Sertifikat (jika ada)

Back to Top ↑

Cara Melamar Kerja PT Mandom Indonesia Tbk

Cara melamar kerja ke PT Mandom Indonesia Tbk - PT Mandom Indonesia Tbk 2020 membuka lowongan kerja melalui situs resmi Jobstreet. Silahkan di coba apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan Loker PT Mandom Indonesia Tbk hari ini. Silahkan apply sesuai link berikut.

Pendaftaran :
Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk Cibitung silahkan kirim CV terbaru via web berikut:

Lamar disini
Close date : 28 Februari 2020
Proses rekrutmen PT Mandom Indonesia Tbk tidak dipungut biaya apapun !!!

Back to Top ↑

Demikian info lowongan kerja Bekasi PT Mandom Indonesia Tbk tersebut. Informasi lowongan kerja dan rekrutmen lainnya bisa dicek di Daftar Isi Website.

Jangan lupa ikuti kami di sosial media untuk mendapatkan update informasi loker setiap harinya : Instagram : @lokerpabrik

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Iklan

iklan