Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Company Profile | Profile Perusahaan PT. Pou Yuen Indonesia (PYI) | Pabrik Sepatu Nike

Karyawan Pabrik
13 Okt 2023, 14:31 WIB Last Updated 2023-10-13T07:31:46Z




Era digital membuat semua hal dituntut untuk online, dan metode pemasaran juga menyesuaikan. Pemasaran online dianggap efektif karena tidak butuh banyak pengeluaran yang bia saja sia-sia, seperti brosur, dan lain sebagainya.

Info menarik perusahaan biasanya ada di company profile, dan itu bisa dilihat dalam contoh video company profile. Branding perusahaan ditentukan disini juga, jadi semakin bagus video yang dihasilkan, maka semakin berkualitas pula suatu perusahaan.

Apa Itu Video company profile?

Video company profile adalah sebuah sinopsis singkat profil brand suatu perusahaan dan hal-hal yang ditawarkan kepada konsumen dalam bentuk video. Durasi video biasanya sekitar 2 menit dan lebih ke penjelasan visi misi perusahaan.

Tujuan perusahaan, pelayanan yang ada, serta tempat proses kerja berlangsung perlu ada didalamnya. Bagaimana produk, jasa, atau layanan yang ditawarkan bisa mengatasi permasalahan konsumen yang ada atau solusi.

Ide utama video ini agar perusahaan bisa menarik perhatian para audiens, denga mempertahankan kualitas, dan hubungn dengan klien atau pelanggan. Jangan lupa konsep video yang diusung tidak terbatas pada penjelasan di atas, bisa sekreatif mungkin.

Ide Video Company Profile

Ini perlu mengingat semua untuk keperluan perusahaan, jangan sampai pembuatan video keluar dari topik tersebut. Biasanya ini disebut dengan storyline atau ide pokok dari sebuah gagasan yang disampaikan melalui sebuah cerita agar lebih menarik. Selain itu, mudah ditangkat bagi yang melihat.

Iklan

iklan