Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Eran Teknikatama Cicadas Gunung Putri Bogor

Buruh Pabrik
21 Okt 2023, 09:29 WIB Last Updated 2023-11-26T09:17:44Z
Foto pabrik PT Eran Teknikatama yang berlokasi di Cicadas, Gunung Putri, Bogor

PT Eran teknikatama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri precision part dan metal press berdiri sejak tahun 2007 dengan nama CV Eran teknikatama.

Perusahaan ini terus berkembang dari tahun ke tahun di bawah kepemimpinan Bapak Roni Purwantoro dan Bapak Agung Nugraha tahun 2008 CV Eran teknikatama berubah menjadi PT Eran teknikatama, hingga pada tahun 2012 mendapatkan sertifikasi quality management system.

PT Eran teknikatama berlokasi di Jalan Pancasila 5 Kampung Parung Tanjung nomor 888 Cadas Gunung Putri Bogor Jawa Barat dengan luas tanah 5712 m2 dan luas bangunan 4526 M2 PT Eran teknikatama terus melakukan perluasan pabrik pembaharuan mesin sehingga kapasitas produksi terus meningkat.

PT Eran teknikatama dengan penuh dedikasi dan tekad yang tinggi dengan visi menjadi perusahaan terkemuka dalam industri fashion dan metal press yang terus memperbaharui kemampuan sumber daya manusia dan peralatan Kami yakin akan sanggup menghadapi tantangan era globalisasi yang sekarang anda hadapi dan kami bisa menjadi solusi atas masalah yang anda suka sama kami kepuasan pelanggan adalah yang utama dalam kualitas biaya dan teliti serta memberikan solusi yang terbaik untuk kepentingan bersama Jaminan mutu dan kualitas barang merupakan prioritas PT Eran teknikatama. Hal ini terbukti dengan bertambah banyaknya perusahaan yang menjadi castomer PT Eran teknikatama, dengan kerja keras dan semangat pertama majulah Eran teknikatama.

PT. Eran Teknikatama tidak hanya sekadar pemasok. Mereka adalah bagian integral dari rantai pasok besar perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia. Bergabung dalam supply chain Astra Honda Motor, Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Astra Daihatsu Motor, dan Hino Motor Manufacturing Indonesia, PT. Eran Teknikatama memastikan bahwa setiap komponen yang diproduksi mencapai standar kualitas tertinggi yang diperlukan oleh mitra-mitra mereka.

Mengutip laman LinkedIn PT Eran Teknikatama @Anastasya Distriyanti, Sabtu (21/10/2023), berikut ini informasi lowongan kerja 2023 di PT Eran Teknikatama Bogor:

Posisi yang dibuka:

Assistant Manager Injection

Kualifikasi:

  1. Laki-Laki
  2. Usia maks. 45 Tahun
  3. Pendidikan min. D3
  4. Berpengalaman dibidang injection molding min. 5 Tahun

Bagi yang tertarik, silakan kirim lamaran melalui email perusahaan PT. Eran Teknikatama. Segera daftarkan diri sebelum lowongan kerja ditutup.

Apply melalui email : hrd@eranteknikatama.com
Subjek email: Asmen Injection_Nama

Alamat PT Eran Teknikatama
Kp. Parung Tanjung Jalan Pancasila V no. 888
Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, 16964

Iklan

iklan