Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lowongan Kerja PT Hana Star Indonesia Kawasan KIM Karawang

Buruh Pabrik
21 Okt 2023, 17:47 WIB Last Updated 2023-11-26T09:17:13Z
Foto karyawan pabrik PT Hana Star Indonesia.

PT. Hana Star Indonesia (PT HSI) adalah sebuah perusahaan jasa yang mengkhususkan diri dalam bidang painting otomotif. Berdiri kokoh sejak tahun 2013 di Kawasan Industri Mitra (KIM) Karawang, sebuah wilayah yang tumbuh pesat dan menjadi salah satu kawasan utama bagi perusahaan-perusahaan otomotif. Hal ini menjadikan PT. HSI menjadi pusat strategis, memungkinkan interaksi, koordinasi, penyelesaian masalah, dan pengiriman yang efisien bagi pelanggan.

Dengan tujuan meningkatkan kapasitas produksi, PT. HSI memutuskan untuk mendirikan bangunan pabrik baru di lokasi yang sama. Langkah ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam meningkatkan kemampuannya untuk merespons kebutuhan pelanggan.

PT Hana Star Indonesia telah membuktikan dirinya sebagai mitra yang dapat diandalkan bagi ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) dan perusahaan-perusahaan injection otomotif. PT. HSI mampu memenuhi kebutuhan mereka dalam menemukan jasa pengecatan yang dapat mengakomodir standar dan persyaratan ketat dalam industri ini.

Meskipun masih tergolong sebagai perusahaan muda, PT. HSI telah menunjukkan semangat dan keberanian untuk bersaing di pasar painting otomotif. Dengan tim yang berdedikasi dan berpengalaman, PT. HSI memiliki daya saing yang tinggi dan mampu memberikan solusi tepat waktu tanpa mengorbankan kualitas.

Mengutip laman LinkedIn PT. Hana Star Indonesia ROSITA ___, Sabtu (21/10/2023), berikut ini informasi lowongan kerja 2023 di PT. Hana Star Indonesia Karawang:

Posisi yang dibuka:

Supervisor QC PAINTING

Kualifikasi:

  1. Laki-laki
  2. Usia Max 40 tahun
  3. Memiliki pengalaman bidang QC Painting plastik min 3 Tahun
  4. Mampu bernegosiasi dengan customer
  5. Memiliki pengetahuan dalam sistem manajemen QC (ISO)
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  7. Memiliki sim A dan sim C

Bagi yang tertarik, silakan kirim lamaran melalui email perusahaan PT Hana Star Indonesia. Segera daftarkan diri sebelum lowongan kerja ditutup.

Apply melalui email : hanastarindo@gmail.com Cc:
reallrosita@gmail.com Subjek email: Spv Qc_Nama

Alamat PT Hana Star Indonesia
Kawasan Industri Mitra (KIM)
Jl. Mitra Barat 1, Blok GA 7-8
Desa Parung Mulya Kec. Ciampel
Karawang Timur, Jawa Barat 41363

Iklan

iklan